Persib Inginkan Wasit Aprisman Aranda Tidak Dipakai Lagi Di Liga 1 - Forum | marikumpul.com
  Close[X]
User Sign-in
Sign-in with  
Or sign-in with your marikumpul account
Forgot Password? Click Here! Don't have account? Join Now!
Close[x]
  Sign-in with
 
Or register in marikumpul.com
Username :
Fullname :
Email :
Password :
Gender :
Do not refresh, while processing still running
Forum Lifestyle General Persib Inginkan Wasit Aprisman Aranda Tidak Dipakai Lagi Di Liga 1
Page 1 of 1,     1   
0
0 votes
29 November, 2019 17:55
!
#1
beritabola
beritabola  
Join : 13-03-2019 16:52
Posting : 21
Persib Inginkan Wasit Aprisman Aranda Tidak Dipakai Lagi Di Liga 1



 



Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, membuat protes keras mengenai pertandingan Persib Bandung vs Bali United. Keputusan dari Wasit Aprisman Aranda yang memimpin pertandingan itu dinilainya banyak mengeluarkan keputusan kontroversi.



Hasil akhir pertandingan keduanya berakhir dengan skor 3-1 yang mana Bali United selaku tuan rumah memenangkan pertandingan itu. Memang pertandingan berjalan cukup sengit lantaran keduanya mempunyai seranga – serangan yang mematikan ke lini pertahanan lawan.



Menurut Umuh Muchtar Persib bisa saja memenangkan pertandingan itu ataupun berakhir dengan imbang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.



Utamanya, Umuh menyoroti keputusan wasit saat memberi kartu kuning kedua untuk Ezechiel N’Douassel. Keputusan itu diberikan wasit setelah bersiteru dengan Leonard Tupamahu dan keduanya diberikan kartu kuning oleh wasit.



Namun menurut Persib seharusnya itu tidak dilakukan wasit lantaran Ezechiel tidak terpancing provokasi yang dilakukan oleh pemain Bali United. Terlebih menurut pihak Persib wasit tidak melihat jelas apa yang terjadi diantara keduanya lantaran posisinya membelakangi kedua pemain.



“Saya pikir tidak akan lagi wasit seperti ini. keterlaluan, jangan persib saja yang dikorbankan, ini yang saya sakit,” kata Umuh Muchtar, seperti dikutip dari laman berita bola Republikbobotoh.com.



Umuh Muchtar pun mengatakan kalau PSSI sebaiknya tidak mengunakan wasit yang tidak professional dan wasit yang mengeluarkan keputusan kontroversi di lapangan. Khususnya ini bisa diterapkan untuk musim yang akan datang.



“Mudah-mudahan tahun depan wasit bermasalah dan orang bermasalah dihabiskan, itu aja ya,” tuturnya.



Majemen yang sangat cinta dengan Persib Bandung itu pun mengatakan para pungawa Persib Bandung sudah menang dimatanya. Tapi mereka kalah di papan skor yang disebabkan oleh wasit. “Permainan sudah bagus, makanya kasian ini anak-anak, sangat sakit kekalahan ini. Kita bukan kalah, kita menang, tapi dikalahkan sama wasit,” katanya.


Last edited on 29 November, 2019 17:55 Viewed 57 times
Page 1 of 1,     1   
  Create New Thread
| Quick Feedback
Your IP :
 
Copyright by marikumpul.com
 
Navigation Info Service Find Us
Home
Help Center
Facebook
Twitter
Forum
About Us
Google +
Instagram
News
Contact Us
 
Mobile
Privacy Policy
   
Term Of Service