Berita Bola Terbaru Hari Ini: Usir Fans Jepang Dari Stadion Karena Virus Corona, RB Leipzig Minta Ma - Forum | marikumpul.com
  Close[X]
User Sign-in
Sign-in with  
Or sign-in with your marikumpul account
Forgot Password? Click Here! Don't have account? Join Now!
Close[x]
  Sign-in with
 
Or register in marikumpul.com
Username :
Fullname :
Email :
Password :
Gender :
Do not refresh, while processing still running
Forum Sport Bola Berita Bola Terbaru Hari Ini: Usir Fans Jepang Dari Stadion Karena Virus Corona, RB Leipzig Minta Ma
Page 1 of 1,     1   
0
0 votes
03 March, 2020 14:08
!
#1
beritabola
beritabola  
Join : 13-03-2019 16:52
Posting : 21
Berita Bola Terbaru Hari Ini: Usir Fans Jepang Dari Stadion Karena Virus Corona, RB Leipzig Minta Ma





Berita bola terbaru hari ini, Selasa, 3 Maret 2020 datang dari klub Liga Jerman, RB Leipzig yang mengakui kesalahan oleh staf keamanan mereka yang mengeluarkan fans asal Jepang dari stadion karena khawatir mereka mungkin membawa virus yang mematikan.



Penantang gelar Liga Jerman itu telah meminta maaf setelah mengeluarkan 20 fans asal Jepang dari stadion pada Senin dini hari.



Staf keamanan di Red Bull Arena dalam hasil imbang 1-1 melawan Bayern Leverkusen mendatangi mereka setalah hanya sepuluh menit pertandingan berlangsung untuk menyuruh mereka pergi.



Sebuah pernyataan yang dirilis oleh klub ada hari Senin menuliskan: “Pihak keamanan dituntut untuk memonitor orang-orang yang berpotensi menjadi ancaman sesuai rekomendasi dari Robert Koch Institute. Sayangnya pada beberapa kasus, karena ketidakpastian yang kita dapatkan pada subjek, kami melakukan kesalahan dalam menginterpretasi para tamu dari Jepang. Kami meminta maaf atas kejadian ini”



Klub mengakui bahwa personel keamanan lapangan telah diperintahkan untuk mengintensifkan pemeriksaan mengenai kelompok tertentu karena berpotensi risiko membawa virus.



Seorang penggemar telah memposting di akun Twitter tentang insiden itu, mengatakan bahwa ia diperbolehkan masuk ke stadion tanpa masalah.



“Saya menghadiri laga melawan Bayer Leverkusen. Saya bisa masuk ke pertandingan tanpa masalah, tetapi pada saat laga dimulai, petugas keamanan di Red Bull Arena mendatangi saya dan berkata bahwa saya bisa membawa COVID-19 karena saya orang Jepang.”



“Saya dipaksa keluar pada 10 menit pertama pertandingan” Kicau Taichi Hayashikawa lewat Twitter.



RB Leipzig kemudian mengkonfirmasi bahwa mereka telah bertemu dengan penggemar yang di usir tersebut.



“Kita sudah coba melakukan kontak kepada para tamu tersebut dan mengundangnya kembali ke pertandingan kandang selanjutnya.”



Seorang juru bicara untuk mereka yang terkena dampak, beberapa diantaranya adalah peserta kursus insentif tahunan tentang bisnis olahraga di Leipzig, menambahkan: “Kami sangat menyadari setia saat bahwa insiden ini terjadi karena kekhawatiran terkait dengan virus corona, bukan karena hal lain.



Sejak kejadian tersebut banyak yang menganggap RB Leipzig melakukan tindakan rasial, namun mereka langsung membantah hal tersebut, karena itu hanya pencegahan kalau ada yang terkena virus corona.



"Pemain kami berasal dari 14 negara berbeda dan budaya beragam, dan itu sangat kami banggakan. Insiden itu terjadi dalam situasi keprihatinan yang meningkat seputar isu virus corona yang sensitif di mana personel keamanan kami memilih tindakan yang salah dan itu kami akui," tulis RB Leipzig dikutip dari laman berita bola football5star.



Virus corona telah mempengaruhi sepak bola Eropa, dengan lima pertandingan Liga Italia dibatalkan pada akhir pekan dan tidak ada pertandingan yang akan dimainkan sampai 8 Maret di wilayah-wilayah yang sudah terkena wabah ini.



Di Jerman sendiri jumlah orang yang terinfeksi virus corona sudah meningkat tajam menjadi 129 pada hari Minggu. Sejauh ini telah dilaporkan kasus Covid-19 sudah terjadi di sembilan dari 16 negara bagian.




Last edited on 03 March, 2020 14:25 Viewed 18 times
Page 1 of 1,     1   
  Create New Thread
| Quick Feedback
Your IP :
 
Copyright by marikumpul.com
 
Navigation Info Service Find Us
Home
Help Center
Facebook
Twitter
Forum
About Us
Google +
Instagram
News
Contact Us
 
Mobile
Privacy Policy
   
Term Of Service