Spasojevic Tak Ingin Remehkan Persela Dengan Pelatih Baru Mereka - Forum | marikumpul.com
  Close[X]
User Sign-in
Sign-in with  
Or sign-in with your marikumpul account
Forgot Password? Click Here! Don't have account? Join Now!
Close[x]
  Sign-in with
 
Or register in marikumpul.com
Username :
Fullname :
Email :
Password :
Gender :
Do not refresh, while processing still running
Forum Lifestyle General Spasojevic Tak Ingin Remehkan Persela Dengan Pelatih Baru Mereka
Page 1 of 1,     1   
0
0 votes
17 July, 2019 15:30
!
#1
beritabola
beritabola  
Join : 13-03-2019 16:52
Posting : 10
Spasojevic Tak Ingin Remehkan Persela Dengan Pelatih Baru Mereka



Berita bola - Striker Bali United, llija Spasojevic, mengatakan kewaspadaanya terhadap Persela Lamongan yang akan mereka lawan nantinya di Stadion Surajaya pada Kamis (18/7)WIB dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia. Dimana menurutnya Persela saat ini lebih kuat daripada sebelumnya. Mereka  dinilai memiliki peningkatan dengan pelatih barunya, Nilmaizar, yang saat ini menjadi cambukan positif untuk Persela.



Persela berhasil bangkit terlihat dari pertandingan terakhir mereka melawan Kalteng Putra. Skuad Joko Tongkir ini berhasil meraih poin masimal dalam laga itu dan menjadikan kemenangan perdana untuk Persela. Melihat itu memang Spasojevic menilai mereka telah meningkat dibawah naungan pelatih barunya.



“Persela dengan pelatih baru saat ini performanya sudah meningkat. Mereka juga baru saja meraih kemenangan pertama musim ini. Pastinya kami harus mewaspadai mereka,” kata Ilija Spasojevic dikutip dari laman resmi Bali United.



Modal positif dari berita bola itu, Persela Lamongan itu dinilai dapat menjadi motivasi mereka untuk menang di kandang nantinya. Sementara Serdadu Tridatu tidak memiliki modal positif karena Bali United baru saja kalah saat bertandang ke markas Barito Putera pekan lalu. Kekalahan itu menurut Spasojevic hanya faktor keberuntungan.



Dirinya menilai timnya sudah bermain bagus melawan Barito Putera. Spasojevic menilai timnya masih memiliki situasi positif dan dapat bermain bagus nanti dikandang Persela. Memang secara peringkat Bali United berada jauh diatas Persela, dimana saat ini Bali United menjadi runner up sementara Liga 1 Indonesia. Sementara Persela berada di zona degradasi yang baru memperoleh 5 poin sampai saat ini.



“Saya rasa situasi tim tetap positif. Saat melawan Barito Putera juga sebenarnya kami main bagus, hanya saja kurang beruntung saja,” tegas pemain 31 tahun itu.


Last edited on 17 July, 2019 15:30 Viewed 18 times
Page 1 of 1,     1   
  Create New Thread
| Quick Feedback
Your IP :
 
Copyright by marikumpul.com
 
Navigation Info Service Find Us
Home
Help Center
Facebook
Twitter
Forum
About Us
Google +
Instagram
News
Contact Us
 
Mobile
Privacy Policy
   
Term Of Service